Posted by : Unknown Thursday, February 21, 2013

Zombie, entah kenapa gue suka banget sama makhluk aneh, menjijikan, dan tak berakal yang isi pikiranya Cuma makan dan makan, apapun mereka makan, terutama orang orang yang bukan bagian dari mereka. Bisa dibilang gue lumayan addicted sama makhluk satu ini, sampe-sampe gue banyak koleksi film” yang bertemakan tentang zombie, film apapun itu asalkan ada zombienya gue pasti suka.

Dan sangking sukanya gue sama zombie, gue berandai-andai kalo di dunia ini kejadian zombie apocalypse kaya di film-film, virus T menyebar ke seluruh pelosok dunia, dan dalam hitungan jam dunia pun dikuasai oleh para zombie-zombie yang kelaparan, dan ada sekelompok survivor yang mencoba untuk bertahan hidup sambil menemukan cara buat ngembaliin dunia seperti semula, dan diantara para survivor-survivor itu ada guenya haha :D. pasti seru banget tuh, senjata api pun bisa di dapetin Cuma-Cuma, tinggal dateng aja ke markas militer, ambil senjata favorit, lock n load and ready for action :))

Tembak sana tembak sini, sambil ngelindungin orang yang kita cintai yang juga bagian dari survivor dan nyelametin belahan jiwa kita yang masih terjebak di antara ribuan zombie-zombie yang kelaparan. Dan dengan heroiknya kita berhasil nyelametin belahan jiwa kita, seperti D'leh yang berusaha nyelametin evolet dari tawanan bad guy di film 10.000 BC haha :D

Dan akhirnya kita berhasil nemuin vaksin/serum yang berfungsi buat mengembalikan zombie-zombie itu jadi manusia baisa, dan setelah beberapa tahun dunia pun mulai normal kembali berkat gue dan para survivor yang ikut ngebantuin misi ini. Sungguh khayalan yang indah sekali hahaha, gak tau kenapa gue berharap kejadian tersebut bisa bener-bener kejadian haha ;D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Omoshiroi ! -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -