Posted by : Unknown Saturday, July 27, 2013

Setelah sekian lama akhirnya posting lagi, nah kali ini saya bakal nyeritain tentang satu grup idol favorit saya dari Jepang sana yang menurut saya konsepnya ini sangat original yaitu menggabungkan Idol dan Metal !
Nah loh gimana tuh ?? Mungkin ada sebagian dari kalian yang udah tau, yup mereka adalah BABYMETAL.


Beranggotakan 3 orang wanita yang umurnya bisa dibilang masih cukup muda, yang terdiri dari
1. Lead Singer, Suzuka Nakamoto a.k.a SU-METAL (16 thn) *My Favorite :p


2. Backing Vocal & Backdancer, Kikuchi Moa a.k.a MOAMETAL (14 thn)

3. Backing Vocal & Backdancer, Mizuno Yui a.k.a YUIMETAL (14 thn)

Sedikit cerita tentang BABYMETAL.
BABYMETAL sendiri merupakan sub-unit dari Idol Group Sakura Gakuin. Mereka memulai debut pada tahun 2010. Dan pada April 2011 mereka ngeluarin single “Doki Doki Morning” dan gak disangka, ternyata banyak respon positif berdatangan. Setelah itu, mereka mulai ngeluarin single-single baru yang tentu aja gak kalah keren, yaitu:
1. BABYMETAL X Kiba of Akiba (Maret 2012)
2. Headbanger !! (April 2012)
3. Ijime. Dame. Zettai. (Januari 2013) *My Favorite :p
4. Megitsune (Juni 2013)

Mungkin bagi kalian yang suka musik-musik metal gitu sekaligus dunia per-idolan, pasti bakalan suka sama group yang satu ini. Atau mungkin suka musik metal tapi gak nye-cream, nah BABYMETAL adalah solusi yang tepat ! haha musik nya lumayan bisa lah buat headbang-headbang. Nah buat yang penasaran kaya gimana sih lagunya, saya kasih rekomendasi buat yang pertama kali denger BABYMETAL, dari lagu ini juga saya mulai jatuh cinta sama BABYMETAL :D

Ini dia, Ijime.Dame.Zettai. ini yang PV-nya


Nah kalo ini versi Live nya, NO LIP SYNC !! biasanya kalo idol kebanyakan lip sync tuh :p walaupun gak lip Sync tapi suaranya tetep keren, dari sini juga saya mulai menaruh respect sama BABYMETAL !

Gimana keren kan ? haha. oya september nanti tepatnya tepatnya tanggal 7, BABYMETAL bakalan tampil di INDONESIA ! tepatnya di acara AFA 2013. rencana saya bakalan dateng buat nonton penampilan mereka, kapan lagi coba BABYMETAL ke Indonesia hehe.

Oke sekian ulasan tentang BABYMETAL dari saya, semoga menambah pengetahuan musiknya :D . Akhir kata "Keep the Fox Sign Still !! "

Image source: Megitsune Single Photo
Credit: jpopasiawikipedia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Pageviews

Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Omoshiroi ! -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -